LA ODE 9 4

Sabtu, 15 Januari 2011

liburan

Saat liburan kemarin aku dan beberapa taman-teman ku ikut study tour palembang - bali , perjalanannya sangat melelahkan karena hampir 3 hari kami tinggal di bis. saat kami meneruskan perjalanan di pulau jawa ingin ke bali kaca bis kami dilempar oleh orang dan kaca bis kami pun retak. padahal kami tidak mengganggu orang itu.
     setelah menempuh perjalanan yang melelahkan kurang lebih 3 hari dari ke bali akhirnya tiba juga kami di pulau bali. di bali kami membeli pernak-pernikuntuk oleh-oleh teman yang berada di palembang. keesokan harinya kami pergi ke tanjung benoa dan ke pantai kuta, ditanjung benoa kami pergi ke pulau penyu dan bermain air, setelah dari tanjung benoa kami melanjutkan perjalanan ke pantai kuta , tetapi sayang kami hanya bermain sebentar karena hari hujan , karena hari hujan kami lngsung istirahat ke penginapan.
     keesokan harinya pemimpin perjalanan dibali memberikan satu tambahan kunjungan yaitu ke pantai sanur. setelah dari joger , museum ,dll kami langsung ke pantai sanur . di pantai sanur kami semua berenang walaupun aku dak pacak berenang tapi ikut nyebur bae. di pantai sanur ada salah satu kwan aku yang tenggelem, namonyo dak usah di sebut.... hihihihi,....  setelah puas kami pun kembali ke penginapan.
     keesokan harinya yaitu hari terakhir kami dibali .kami mengunjungi pura tanah lot, disana kami semua berfoto bersama. setelah selesai kunjungan di tanah lot kami langsung melanjutkan perjalanan menuju ke yogyakarta karena sudah waktunya kami meninggalkan pulau bali dan menuju ke jogja. pada saat kami dikapal menuju ke pulau jawa kami bertemu dengan anak-anak petir express dan tak lupa juga kami berfoto dengan mereka.
     sesampainya di jogja kami langsung ke malioboro, disan aku membeli baju untuk adik2 ku. setelah belanja kami melanjutkan perjalanan ke bandung. dibandung kami pergi ke pasar baru dan ke pemandian air panas ciater . setelah dari pemandian air panas kami istirahat di penginapan .
    keesokan harinya kami langsung melanjutkan perjalanan ke jakarta yaitu ke ancol, dufan di dufan kami bermain halilintar, hysteria, tornado, DLL . tepat pukul 6.00 kami istirahat dan makan malam. setelah selesai makan kami langsung melanjutkan perjalanan pulang ke palembang. walaupun perjalanan study tour palembang-bali sangat melelahkan tetapi aku merasa senang dan puas.. rasanya aku ingin mengnjungi pulau bali lagi tetapi mununggu waktu yang tepat pastinya......
nah ini ado foto sdikit soalnyo banyak di aris.......